STATUS

1-312-35-14-0005
TERAKREDITASI B
MENGENAL AHMADIYAH
Sabtu, 07 Mei 2011 by MA. PERSIS 1 BANGIL in Label:

Ahmadiyah itu satu perkumpulan yang didirikan di tahun 1890, oleh seorang Punjab (Panjab) bernama Mirza Ghulam Ahmad, ber­tem­­pat di Qadian, Lahore, Punjab, India.

Lafah Ahmadiyah itu kalau mereka ambil dari nama Ghulam Ah­mad yang tersebut, kita tidak mau perdulikan. Tetapi nama itu, kata me­­reka, nisbah kepada nama Nabi kita saw. karena salah satu dari na­ma Nabi kita itu Ahmad.Mereka berkata:
“Nabi saw. ada mempunyai dua nama: Muhammad dan Ah­mad”.
“Muhammad itu satu nama yang ada mengandung rahasia, bah­wa beliau akan melawan dengan kekuatan senjata akan musuh yang membunuh sahabat-sahabat beliau”.
“Akan tetapi adalah nama Ahmad itu mengandung rahasia, bah­wa beliau akan membawa damai ke muka bumi ini”.

Begitulah kata mereka di dalam buku mereka Izh-harulhaq yang di­terbitkan oleh cabang mereka di Padang.
Kita orang Islam belum pernah dengar dan belum pernah baca, bahwa nama Nabi kita itu ada mengandung rahasia-rahasia yang mere­ka sebutkan.

Kalau betul ada, tentulah agama Islam ini, mesti mempunyai dua-dua sifat itu, yaitu memerangi musuh dan membawa damai ke muka bumi.

Oleh sebab nama yang bersih itu mereka gunakan untuk per­ge­rak­an yang mengajak manusia kepada memperhambakan diri kepada ke­ra­jaan-kerajaan Nasara, maka tak sampai hati kami menerimanya. Lantaran itu kami akan pakai untuk mereka, nama “Mirzayah”, atau “Qadianiyah”, atau “Lahuriyah”.

Tetapi oleh sebab nama-nama yang baru kami sebut ini, belum be­­­­gitu terkenal, kami akan pakai juga nama “Ahmadiyah” di dalam sem­­bilan, hingga kaum Muslimin di sebelah sini faham, bahwa yang di­maksudkan dengan “Qadianiyah” itu Ahmadiyah Qadian, dan yang di­mak­sudkan “Lahuriyah” itu Ahmadiyah Lahore.

Dengan menggunakan nama Mirzaiyah itu berarti kami sudah men­jawab teguran saudara-saudara kaum Muslimin India yang di Indo­nesia.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

ALUMNI 2009-2010

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

DAFTAR ASATIDZ 2006-2007

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

KENANGAN KITA

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket