LAPORAN KEADAAN LEMBAGA MADRASAH
DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN AGAMA KABUPATEN PASURUAN
TAHUN PELAJARAN : 2004 - 2005
Keadaan Bulan : JANUARI – MARET 2005
(Laporan ini bersifat rutin setiap Tribulan diserahkan langsung ke Kandepag atau lewat PsPAI Kec. Masing – masing)
A. IDENTITAS MADRASAH
1. Nama Madrasah : MA. PERSIS 1 BANGIL
2. Tahun mulai berdiri : 1996
3. No. Statistik Madrasah (NSM) : 312 35 14 15 615
4. Status Madrasah : Negeri / Disamakan / Diakui / Terdaftar * (Pilih yang sesuai)
5. Waktu / Jam Belajar : Pagi / Siang * (Pilih yang sesuai)
6. Alamat Lengkap Madrasah : Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 223
a. Desa / Kelurahan : Gempeng
b. Kecamatan : Bangil
c. Nomor Telpon : 0343 - 741932
7. Nama Lengkap Kepala Madrasah : AMIN SYUKRONI, Lc
a. Pendidikan Terakhir / Tahun : S1 – LIPIA / 1996
b. Nomor Telepon : HP – 081 – 751 215 68
B. KEADAAN SARANA PRASARANA
1. Status Tanah : Milik Sendiri / Sewa / Pinjam *) Ukuran : 80 M x 60 M = 4.800 M2
2. Status Gedung : Milik Sendiri / Sewa / Pinjam *) Ukuran : 40 M x 15 M = 600 M2
3. Jumlah Lokal / Ruang :
a. Kantor : 2 Ruang, Ukuran = 4 M x 3 M = 12 M2
b. Ruang Kelas / Belajar : 3 Ruang, Ukuran = 7 M x 6 M = 42 M2
c. Ruang Laboratorium : 1 Ruang, Ukuran = 4 M x 6 M = 36 M2
d. Ruang Perpustakaan : 1 Ruang, Ukuran = 14 M x 11 M = 154 M2
e. Ruang Ketrampilan : - Ruang, Ukuran = 0 M x 0 M = 0 M2
f. Ruang Komputer : 1 Ruang, Ukuran = 4 M x 6 M = 24 M2
g. Ruang UKS : 1 Ruang, Ukuran = 8 M x 12 M = 96 M2
h. Mushalah / Masjid : 1 Ruang, Ukuran = 14 M x 11 M = 154 M2
4. Inventaris Meubelair :
a. Meja / Kursi Murid : 120 Stel e. Komputer : 7 Unit
b. Meja / Kursi Guru : 10 Stel f. Mesin Ketik : 1 Unit
c. Meja / Kursi Tamu : 1 Stel g. Papan Tulis : 4 Unit
d. Almari : 2 Buah h. Papan Statistik : 2 Buah
5. Sarana Olah Raga, berupa : - Lapangan Tenis Meja - Lapangan Bola Basket
- Lapangan Bola Voley
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer





















































































































